Minggu, 20 September 2015

Jual_Kambing_Aqiqah_Murah_Cikarang


Tata Cara Penyembelihan Kambing Di Agen Jual Kambing Aqiqah Murah di Cikarang

Jual Kambing Aqiqah Murah di Cikarang | Jual kambing aqiqah Murah di Cikarang merupakan kegiatan yang dilakukan oleh layanan penyedia aqiqah untuk memenuhi kebutuhan aqiqah di Bekasi khususnya daerah Cikarang. Masyarakat Cikarang yang semakin banyak setiap tahunnya membuat kebutuhan akan aqiqah semakin meningkat. Tidak hanya itu saja, Kota Cikarang yang terkenal sebagai daerah centra industri di Bekasi memiliki mobilitas tinggi membuat banyak orang tidak memiliki banyak waktu untuk menyediakan atau melaksanakan aqiqah sendiri. Bagi pihak wanita, dia sudah sibuk untuk mengurus anak atau bayinya. Sedangkan pihak pria memiliki kesibukan di kantor atau di area Industri di Cikarang dan tidak bisa izin sesuka hatinya. Karena alasan itulah banyak yang memilih menggunakan agen pemberi layanan aqiqah agar tidak ribet dan tidak memakan banyak waktu. Memang untuk menggunakan layanan penyedia kambing aqiqah lebih mudah dibandingkan harus memasak kambing atau daging aqiqah sendiri. Selain tidak membuat kotor dan bau rumah, menggunakan layanan aqiqah lebih praktis. Anda tinggal melakukan pemesanan dan memilih kambing yang ingin digunakan di Jual Kambing Aqiqah Murah di Cikarang

Harus Mengetahui Syariat Menyembelih Hewan sesuai Agama Islam

Bagi Anda yang akan menggunakan layanan aqiqah sebaiknya Anda mengetahui bagaimana syariat yang dianjurkan dalam islam. Agar ketika Anda memilih kambing aqiqah di Cikarang, Anda harus mengetahui mana kambing yang memenuhi syarat. Jika Anda ragu dengan profesionalitas dari layanan aqiqah yang Anda gunakan, saat penyembelihan Anda bisa terjun ke lokasi untuk mengetahui secara langsung bagaimana kambing disembelih dan diproses. Berikut ini tata cara dalam menyembelih kambing aqiqah yang harus diketahui oleh Anda dan pemilik layanan aqiqah :
  1. Orang yang menyembelih aqiqah haruslah orang yang sudah dewasa dan juga berakal sehat. Sebaiknya penyedia layanan aqiqah juga tahu akan syarat tersebut.
  2. Menyebutkan asma Allah. Hewan yang disembelih tidak dengan nama Allah haram hukumnya, sebab hewan tersebut disembelih bukan untuk Allah.
  3. Menyembelih kambing dengan pisau yang tajam, melakukan penggiringan ke tempat penyembelihan dengan cara yang baik, selain itu usahakan agar kambing tidak melihat penyembelihan yang akan dilakukan kepadanya, kambing juga direbahkan.
  4. Menghadapkan kambing aqiqah ke arah kiblat jangan ke arah lainnya.
  5. Membaca lafal bismillah.
  6. Hal yang tidak boleh dilakukan oleh penyembelih kambing adalah menyembelih menggunakan tulang atau juga dengan kuku. Hal itu tidak diperbolehkan karena kambing akan terluka terlebih dahulu sebelum akhirnya mati. Hal tersebut akan menyebabkan kambing merasa kesakitan.

Jasa Layanan Aqiqah yang Berkualitas

Berkualitas yang dimaksud adalah tidak hanya menyediakan daging dengan  rasa yang enak, namun pihak penyedia layanan aqiqah mengetahui adab atau tata Cara yang harus dilakukan ketika melakukan penyembelihan kambing. Syariat islam harus ditegakkan dan digunakan dalam melakukan penyembelihan. Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa layanan aqiqah berkualitas dan profesional bisa mengakses website http://www.jualkambingaqiqahdicikarang.blogspot.co.id . Tidak hanya itu saja, dalam wesbite tersebut Anda akan melihat betapa terjangkaunya harga kambing aqiqah di Cikarang di Jasa Layanan Jual Kambing Aqiqah Murah di Cikarang

Tagged: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar